Perkuat Sinergitas, Alumni TNI-Polri Angkatan 2000 Reuni di Mapolres Kediri Kota

134

Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas TNI – Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kediri, Alumni angkatan 2000 dari TNI – Polri menggelar Reuni yang diselenggarakan di Ruang Rupatama Polres Kediri Kota Jl. KDP Slamet No. 2 Kel. Mojoroto Kota Kediri. Jum’at, (21/2/2022)

Reuni angkatan tahun 2000 dihadiri anggota TNI-Polri baik Perwira, Bintara, Tamtama, Polwan di Wilayah Kota Kediri.

Mewakili Kapolres Kediri Kota, Wakapolres Kompol Teguh Santoso SE menyampaikan, “Bahwa kegiatan reuni satu angkatan TNI – Polri ini merupakan dalam rangka menindaklanjuti terkait Surat Perintah Kapolda Jawa Timur terkait program Prioritas Kapolri 2021-2024.

Ke depan non formal dari rekan TNI – Polri bisa dilanjutkan dengan sering kumpul bareng dan menghasilkan hal yang positif baik dalam kedinasan maupun di luar kedinasan,” ungkap Kompol Teguh Santoso.

Sementara itu Dandim 0809/Kediri yang diwakili oleh Mayor Caj Bangun S (Pabung) menyampaikan, “Adanya Reuni TNI – Polri ini adalah Prakasa yang bagus untuk memperkuat jiwa kita tetap satu, dalam Komando kewilayahan TNI-Polri selalu bersinergi dan ada untuk masyarakat. Kita selalu dituntut untuk berkomunikasi dengan baik,” ungkapnya.

Kegiatan seperti ini juga dapat mencegah tindakan yang merusak citra TNI – Polri dan juga bisa meminimalisir gesekan,” imbuh Mayor Caj Bangun S.

Harapannya dengan adanya program seperti ini dapat memperkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari dalam menjaga keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pelda Nanang anggota TNI dari Kodim 0809/Kediri dan Aipda Khoirul Anam anggota Polri dari Polresta Kediri yang sama – sama angkatan tahun 2000 senada menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kediri Kota karena sudah mewadahi dan memberikan kesempatan kepada prajurit TNI maupun Polri angkatan tahun 2000 yang ada di Kediri untuk berkumpul dan saling mengenal lebih erat, ini baru pertama kali reuni angkatan TNI-Polri di Kediri. Semoga dengan kegiatan reuni seperti ini dapat memperkuat hubungan sinergitas serta soliditas kita dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kota Kediri,” ungkapnya.

Kegiatan berjalan lancar dan tetap memberlakukan Protol Kesehatan yang ketat. (Hum/88GG)

iklan bawah berita