Dukung Program Prioritas Kapolri, Polsek Kediri Kota Gelar Kegiatan Keagamaan Bersama TNI-Polri

65

Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Bertempat di Masjid Al Ikhlas Polsek Kediri Kota, dimulai pukul 09.00 WIB s/d 10.00 WIB telah dilaksanakan do’a bersama TNI-Polri, Kamis (20/01/2022).

Kegiatan ini untuk mendukung program prioritas Kapolri yaitu pemantapan sinergitas TNI-Polri melalui kegiatan keagamaan.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ust Mohammad Idris, MHI (Da’i Kamtibmas Polres Kediri Kota), Kapolsek Kediri Kota, Kompol Sugianto S.Sos. beserta jajarannya, dan juga Danramil Kota Kediri yang diwakili Bati Tuud Peltu Endro beserta jajarannya.

Sebelum dilaksanakan nya doa bersama dan tahlil terlebih dahulu dilaksanakan Sholat Dhuha berjamaah. Selanjutnya diisi Tausyiah oleh Ust Mohammad Idris, MHI tentang “Makanan Halal dan Haram dalam Perspektif Al Qur’an.” Acara terakhir ditutup dengan ramah tamah.

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tampak para peserta diwajibkan untuk memakai masker dan juga menjaga jarak satu sama lainnya.

Kegiatan tersebut diharapkan mampu menguatkan sinergitas antara TNI dan Polri. Sebagai komponen yang memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas keamanan Nasional. (88GG)

iklan bawah berita