Warga Desa Bogem Tewas Akibat Terlibat Kecelakaan Sepeda Motor

120

Kediri, faktaindonesia.co.id – Telah terjadi insiden lalu lintas melibatkan 2 sepeda motor di Jalan Umum Desa Banyuanyar Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri pada hari Minggu 9 Januari 2022, sekitar pukul 04.45 WIB. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan dua luka-luka.

Berdasarkan dari keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Kediri IPDA ARIS WIGIARTO, insiden berawal saat sepeda motor scoopy nopol AG 4647 OF yang dikendarai oleh ERNA, 42 tahun berboncengan dengan PARSIAH, 65 tahun melaju dari arah Turus menuju Gurah. Keduanya merupakan warga Desa Bogem Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Ketika tiba di TKP, ERNA berbelok ke kanan. Di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor honda Beat nopol AG 5601 EAY yang dikendarai oleh SOFIAN, 22 tahun, warga Desa Darungan Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tidak terhindarkan.

ERNA meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara PARSIAH dan SOFIAN mengalami luka ringan juga di bagian kepala. Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Kediri. (AZ88)

iklan bawah berita