Wujudkan Sinergitas, Polres Kediri Gelar Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida)

156

Kediri, faktaindonesia.co.id – Jajaran Polres Kediri menggelar acara yang bertajuk Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida) bertempat di lapangan indoor Mapolres Kediri, Kamis pagi (6/1/2022).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, acara ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tampak para peserta diwajibkan untuk memakai masker, hingga jumlah tamu undangan yang dibatasi dalam acara ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim, para Kasat dan Pejabat Utama (PJU) Polres Kediri, Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyoedhi serta sejumlah perwakilan awak media.

Dalam acara tersebut, anak dari seorang petani dan guru SD ini bercerita secara singkat tentang perjalanan karirnya di kepolisian sampai menduduki jabatan sebagai Kapolres Kediri. Beliau mengaku sangat senang sekali bisa bergabung dengan rekan-rekan media dan warga masyarakat, khususnya di Kabupaten Kediri.

“Peran media sangat penting sekali untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Kita sebagai instansi Polri sangat membutuhkan rekan media dalam rangka memberikan ide-ide positif serta menyampaikan inovasi-inovasi kepolisian kepada masyarakat yang kita tidak bisa menjangkau,” ungkap AKBP Agung.

Selanjutnya, AKBP Agung menyampaikan bahwa tidak ada batasan bagi media untuk meliput setiap kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan kepolisian. AKBP Agung juga mengucapkan terimakasih atas berita-berita positif yang selama ini sudah diberitakan.

“Kami mohon kita bersama-sama bisa menjaga situasi kamtibmas. Dan saya berpesan kepada rekan-rekan media harus menjaga kesehatan. Terimakasih kepada rekan media yang hadir semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik kedepannya untuk bersinergi,” pungkas AKBP Agung.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyoedhi sebagai perwakilan dari rekan media di Kediri memberikan sambutannya.

Bambang menuturkan, komunikasi dan kerja sama secara langsung antara wartawan dengan Polres Kediri memang wajib dilakukan untuk menyampaikan pemberitaan kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya sinergi Polri dengan media ini bisa bermanfaat,” pungkasnya.

Di akhir acara, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho memberikan tali asih kepada Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyoedhi. (88GG)

iklan bawah berita