Maksimalkan Kinerja Bhabinkamtibmas, Polres Kediri Rutin Gelar Pemeriksaan Kendaraan Operasional

80

Kediri, faktaindonesia.co.id – Polres Kediri menggelar pemeriksaan kendaraan operasional motor dinas Bhabinkamtibmas, Selasa (4/1/2022). Pemeriksaan kendaraan motor Bhabinkamtibmas roda dua ini guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pemeriksaan tersebut dilakukan di lapangan Indoor Mapolres. Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho memimpin langsung pemeriksaan kendaraan motor dinas Bhabinkamtibmas tersebut.

Kapolres Kediri didampingi Waka Polres Kediri serta Kabag dan Kasat memeriksa satu persatu kondisi kendaraan motor dinas Bhabinkamtibmas.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo menuturkan, pemeriksaan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas Polres Kediri rutin dilaksanakan.

“Pemeriksaan kendaraan operasional motor dinas Bhabinkamtibmas ini rutin dilaksanakan. Pemeriksaan ini untuk merawat kondisi kendaraan,” tutur AKBP Agung.

Diungkapkan AKBP Agung, pemeriksaan kendaraan tersebut untuk menunjang kinerja Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat. Karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak di desa.

“Bhabinkamtibmas ini ujung tombak masyarakat di desa masing-masing. Bila operasional kendaraan motor dinas Bhabinkamtibmas ini dalam kondisi sehat maka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik,” ungkap Kapolres Kediri.

Kapolres Kediri berpesan kepada anggotanya yang menjadi Bhabinkamtibmas dan menerima kendaraan operasional motor dinas agar di rawat dan dijaga dengan baik. (88GG)

iklan bawah berita