HUT Satpam Ke 41 Tahun 2021, Polres Kediri Kota Gelar Donor Darah

111

Polres Kediri Kota, faktaindonesia.co.id – Peringati Hari Jadi Satuan Pengamanan (Satpam) ke 41, Puluhan Personil Polres Kediri Kota Bersama Satpam nampak antusias mengikuti donor darah yang di gelar di Rupatama Polres Kediri Kota, Selasa (4/1)
Kapolres Kediri Kota AKBP wahyudi S.I.K., M.H Melalui Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Henry Mudi Y. SH mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk bakti sosial Polres Kediri Kota bersama Satuan Pengamanan (Satpam) di wilayah Hukum Polres Kediri Kota dalam rangka hari jadi satpam yang lebih bermanfaat.

“Dengan kegiatan ini berharap Polri dan Satpam juga lebih erat dalam menjalin sinergitas dalam mengantisipasi tindak kejahatan serta membantu dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kediri Kota seperti halnya salah satu kegiatan donor darah ini semoga dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat,” Ucap Kasi Humas.

Dengan donor darah ini diharap dari hasil donor darah dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan darah.
Kantong darah hasil donor hari ini akan kita salurkan ke PMI Kota Kediri untuk didistribusikan kepada masyarakat.
“Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan semoga Satuan Pengamanan semakin profesional dalam menjadi pengayom masyarakat bersama Kepolisian,” Tambah Iptu Henry. (88GG)

iklan bawah berita