MI Al Falah Kediri Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Siswanya Usia 6-12 Tahun

135

Kediri, faktaindonesia.co.id – Instruksi dari Pemerintah Pusat untuk segera melakukan vaksinasi kepada pelajar di seluruh Indonesia dalam rangka untuk membentuk kekebalan tubuh dan memutus rantai penyebaran virus covid-19 terus gencar dilaksanakan.

Begitupun juga Sekolah Madrasyah Ibtidaiyah Al Falah yang terletak di Jl. Masjid Timur No. 449 Kelurahan Banaran Kec. Pesantren Kota Kediri melakukan kegiatan vaksin massal untuk siswanya usia 6 s.d 12 Tahun. (29/12/2021)

Kegiatan vaksin Covid-19 kepada peserta didiknya yang ditargetkan sebanyak 160 anak bertempat di halaman MI Al Falah, namun terlealisasi sebanyak 153 anak dikarenakan 4 anak sudah vaksin dan 3 anak sedang sakit.

Adapun beberapa tahapan yang harus dilalui penerima vaksin di antaranya pendaftaran (pencatatan), screening (pemeriksaan kesehatan), penyuntikan vaksin dan observasi.

Kepala Sekolah MI Al Falah, Anita Nurul Nikmah selaku penanggung jawab menerangkan bahwa, kegiatan vaksinasi dimulai pukul 08.00 dan selesai pukul 11.05 WIB.

Kepala Sekolah juga berterima kasih kepada petugas kesehatan dari Puskesmas Pesantren yang dibantu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan juga Kepala Kelurahan Banaran beserta jajarannya yang telah membantu kegiatan vaksin ini sehingga berjalan lancar. (88GG)

iklan bawah berita