Pelantikan Kepala Dusun Tambak Wirang Desa Sidowarek Berjalan Kondusif

137

Kediri, faktaindonesia.co.id – Bertempat di Balai Desa Sidowarek, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri pada hari Rabu (28/12/2021) mulai pukul 08.00 – selesai dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa baru Desa Sidowarek atas nama Novantio Bayuaji dengan jabatan Kepala Dusun Tambak Wirang.

Acara ini di hadiri oleh Camat Plemahan beserta jajarannya, Kapolsek beserta Anggota, Danramil beserta anggota, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK Sidowarek beserta pengurus, LPMD, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa baru beserta keluarga.

Setelah pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, acara inti segera dimulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa Sidowarek, Kecamatan Plemahan.

Acara dengan Pengambilan Sumpah oleh Choirul Anam, selaku Kepala Desa Sidowarek kepada perangkat terlantik, sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.

Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat desa baru Kepala Dusun Tambak Wirang, dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru setelah ditutup dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Memasuki acara sambutan di mulai dari sambutan Choirul Anam selaku Kepala Desa Sidowarek, dilanjutkan dengan sambutan Dra. Mari Susiawati, MM selaku Camat Plemahan.

Kepala Desa Sidowarek dan Camat Plemahan berharap perangkat desa baru bisa memajukan kinerja desa dengan adanya perangkat desa yang lengkap, khususnya untuk Dusun Tambak Wirang.

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada perangkat desa baru mulai dari kepala desa, camat, kapolsek, danramil, ketua BPD serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Acara terakhir ditutup dengan ramah tamah di Balai Desa Sidowarek Kecamatan Plemahan.
(88GG)

iklan bawah berita