Pimpin Sertijab, Danrem 084/BJ: Meningkatkan Kinerja Kesatuan

0 77

Surabaya, faktaindonesia.co.id – Serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan serta tradisi satuan Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 084/Bhaskara Jaya dan Dandim 0816/Sidoarjo di pimpin oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo di aula Bhaskara Makorem 084/Bhaskara Jaya Surabaya, Kamis (16/12).

Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Perwira sekalian atas pengabdian selama ini. Semoga, yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya bisa dilanjutkan tugas dengan pejabat.

“Bagi perwira mengemban jabatan baru, selamat atas kepercayaan yang diberikan,” katanya.

Kemudian, kata Herman, terimalah dengan rasa syukur, maupun penuh tanggung jawab, sehingga laksanakan fungsi segenap kesungguhan.

Dia juga berharap, Melalui serah terima jabatan tersebut, akan dapat memberikan kontribusi positif. Dengan cara apa, menginovasikan pemikiran baru.

“Tujuannya, guna tingkatkan kinerja kesatuan, dan kedepannya nanti,” pesan Brigjen TNI Herman.

Sekedar diketahui, serah terima tugas jabatan Kasiren Korem 084/BJ sebelumnya diemban oleh Kolonel ARH Budiono, yang diserahkan kepada jabatan baru Kolonel Inf Jamaludin, S.H.

Selanjutnya, serah terima tugas Dandim 0816/Sidoarjo dari Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi, S.H., di serahkan oleh Letkol Inf Masarum Djatilaksono.

Begitu juga diikuti Kasrem 084/BJ, seluruh jajaran Dandim, dan Kasi, serta Pasi Korem 084/BJ, hingga pejabat utama lainnya. (vf/yud)

iklan bawah berita