Masyarakat Desa Dawuhan Kidul, Kecamatan Papar, Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

0 146

Kediri, faktaindonesia.co.id – Selasa (14/12/2021), di halaman Balai Desa Dawuhan Kidul, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, giat vaksinasi Covid-19 kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Dawuhan Kidul bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Papar. Adapun untuk jenis vaksin yaitu Sinovac, dosis tahap 1 dan 2.

Kepala Desa Dawuhan Kidul, Budianto, ketika ditemui juga mengungkapkan bahwa antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi yang dilakukan hari ini selain untuk warga Desa Dawuhan Kidul sendiri juga diperuntukkan bagi warga Desa Pehwetan dan Desa Pehkulon. Warga semenjak pagi sudah banyak yang mengantre untuk mendapatkan vaksin,” ungkap Budianto.

Lebih lanjut, Budianto mengatakan saat ini masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar.

Rini (49) warga Desa Dawuhan Kidul, bersyukur juga karena sudah mendapatkan vaksinasi dan berharap kedepannya dapat berjalan dengan lancar.

“Untuk efek yang dirasakan setelah vaksin tidak ada sama sekali,” kata Rini.

Giat vaksinasi Covid-19 yang dihadiri masyarakat Desa Dawuhan Kidul pada hari ini menargetkan sebanyak 800 lebih dosis vaksin. (88GG)

iklan bawah berita