80 Persen Lebih Warga Desa Paron Sudah Tervaksinasi Covid-19

0 157

Kediri, faktaindonesia.co.id – Kegiatan vaksinasi secara masiv terus dilakukan di berbagai tempat. Pada hari ini Senin, 13 Desember 2021 dapat dilaporkan bahwa kegiatan vaksinasi dilakukan oleh Pemerintah Desa Paron, di Balai Desa Paron, Kecamatan Ngasem. Adapun jenis vaksin yang disuntikkan adalah vaksin sinovac, dosis tahap 1 dan 2.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Desa Paron, Buyung Wicaksono sebanyak 80 persen lebih warga Desa Paron sudah tervaksinasi. Melihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti vaksinasi dapat diketahui bahwasanya masyarakat mulai sadar akan pentingnya Vaksin Covid-19. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan vaksinasi di Balai Desa Paron, Kecamatan Ngasem tersebut berjalan tertib dan lancar.

Pada kegiatan vakasinasi ini dihadiri oleh beberapa perangkat desa setempat, dan tentunya petugas kesehatan dari Puskesmas Ngasem selaku petugas yang menyuntikkan vaksin kepada masyarakat.

Semua berharap dengan ikhtiar vaksinasi ini kasus Covid-19 di Indonesia dapat teratasi dengan baik dan kehidupan dapat normal kembali seperti sedia kala. (88GG)

iklan bawah berita