Model Kompetisi Anak-anak di Food Junction Grand Pakuwon Surabaya

0 128

FaktaIndonesia.co.id – Terselenggaranya acara model kompetisi anak-anak ini berkat orang tua masing-masing dan inisiatif anak agar mempunyai suatu tujuan didalam dunia model dan fashion.

Tju Tjuk Erwanto selaku penyelenggara acara tersebut mengatakan “bahwa di dalam dunia model dan fashion ini anak-anak bisa terus mengembangkan bakatnya”.sabtu sore,(27-11).

Berbakat selama 10 (sepuluh) tahun mengembangkan dunia model, “kesan dan pesan saya bagi anak-anak peserta acara kompetisi model untuk tetap fokus melatih cara berjalan dan gerak tubuh kepada anak peserta” ucap Lava Mika Zairah dan Ryan Panduwinata selaku Guest Star Jakarta.

Dari 21 anak peserta surabaya mereka memberikan bakat kemampuan sesuai apa yang mereka miliki yang di bimbing langsung oleh orang tua masing- masing dari usia 1 (satu) – 13 (tiga belas) tahun sampai pembagian piala bagi peserta yang mendapatkan juara,di food junction grand pakuwon tandes surabaya.

Ada pun acara tersebut banyak dihadiri pengunjung yang sedang berjalan-jalan santai dan memakai masker sesuai aturan yang berlaku sambil menikmati tontonton barongsai di akhir penghujung acara.(**)

iklan bawah berita